Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribery Enggan Berpaling dari Bayern Muenchen

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Desember 2013 | 14:00 WIB
Franck Ribery
Getty Images
Franck Ribery

Pemain andalan Bayern Muenchen, Franck Ribery, menegaskan bahwa kostum The Bavarian akan menjadi seragam terakhir yang akan ia kenakan selama masa kariernya di Eropa.

Ribery, yang saat ini dikontrak hingga 2017 oleh Muenchen, menegaskan tak akan bermain di klub Eropa lain dalam hidupnya.

"Saya tidak akan bergabung dengan pakaian lain yang berbasis di Eropa. Saya adalah pemain  Muenchen dan tidak akan ada klub Eropa lainnya bagi saya selama karier saya," kata gelandang asal Prancis itu kepada Kicker.

"Saya akan sangat tersanjung oleh kesempatan untuk bermain di negara seperti Amerika Serikat atau Uni Emirat Arab suatu hari nanti hari. saya tidak akan mengatakan ini adalah bagian dari karier saya. Bergabung dengan klub di sana pasti akan menjadi bonus," imbuh Ribery.

(Wisnu Arywibowo)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X