Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sharapova dan Wozniacki Lolos Tanpa Hambatan

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Januari 2014 | 14:35 WIB
Maria Sharapova dan Caroline Wozniacki
Getty Images
Maria Sharapova dan Caroline Wozniacki

Petenis cantik asal Rusia Maria Sharapova belum menemui hambatan berarti di ajang Australia Terbuka 2014. Sharapova berhasil mengamankan satu tempat di babak ketiga usai menekuk Karin Knapp, Kamis (16/1).

Meski tidak menemui hambatan saat berjumpa Knapp, Sharapova tetap kesulitan menampilkan permainan terbaik. Pasalnya, peraih empat gelar Grand Slam itu harus menghadapi cuaca panas ekstrem di Melbourne.

Pada laga yang digelar di bawah terik matahari dengan suhu 43 derajat celcius itu, Sharapova menang 6-3 4-6 10-8 dalam waktu 3 jam 28 menit. Hasil ini membawanya tampil di babak ketiga bertemu Alize Cornet dari Prancis.

Sementara itu, hasil bagus juga berhasil diraih petenis Denmark, Caroline Wozniacki. Mantan petenis nomor satu dunia itu sukses menundukkan Christina McHale lewat pertarungan tiga gim dengan skor 6-0, 1-6, 6-2.

"Laga ini terasa berat bagi kami berdua. Kami harus bertarung menghadapi suhu panas ekstrem. Tapi saya sangat senang dengan hasil ini," ucap Sharapova.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X