Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M150 Starleague Bekasi Hasilkan Tiga Juara Grup

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 8 Januari 2014 | 23:28 WIB
PT. Pelangi
M150 Starleague Liga Pabrik
PT. Pelangi

tim tangguh yang diunggulkan menjadi juara. Membuka minggu keenam laga ini, PT. YPMI berjumpa dengan PT. Muramoto di Lapangan Jababeka, Cikarang Utara, Bekasi, Sabtu (4/1). Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kedua tim bermain agresif dan sama-sama menyerang. PT. Muramoto lebih dulu unggul di babak pertama melalui gol Fahmi di menit ketujuh. Kemudian menyusul di babak kedua, gol Subim di menit ke-44 memastikan satu angka untuk PT. YPMI sekaligus mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Pertandingan kedua mempertemukan PT. EPS Indonesia dan PT. Sumber Alfaria Trijaya (SAT), berakhir dengan skor 3-0. PT. EPS Indonesia tetap bermain menyerang meski lawannya sudah tidak memiliki peluang untuk masuk ke putaran selanjutnya. Ketiga gol masing-masing diciptakan oleh Budi di menit ke-19 dan 50 serta Acin di menit ke-30.

Laga selanjutnya, PT. Mega Asha Perkasa kontra PT. SGL Karawang, dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal dalam pertandingan itu diciptakan oleh Dayat di menit ke-21. Skor 1-0 bertahan hingga usai pertandingan.

Pada laga penutup hari pertama, PT. Danone dipaksa takluk 1-5 atas PT. BTN. Dua gol pertama diciptakan oleh Jajang di menit ke-15 dan 24. PT. Danone sempat memperkecil ketertinggalan berkat gol Iis di menit ke-28. Dua menit kemudian, PT. BTN kembali meraih angka melalui tendangan Gunawan. Setelah itu, keunggulan PT. BTN menjadi tak terkejar. Gol Marno di menit ke-38 dan Junardi di menit ke-42 memperkokoh kemenangan PT. BTN atas PT Danone.

Pertandingan hari pertama di minggu keenam tersebut menghasilkan juara-juara grup, diantaranya, PT. Muramoto juara Grup A, PT. Fujiseimitsu juara grup B dan PT. Vision juara grup D.  Sementara itu di grup C, PT. Epson dan PT. EPS berbagi poin yang sama.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X