Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja Nainggolan Resmi Berseragam AS Roma

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 04:18 WIB
Radja Nainggolan
Enrico Locci/Getty Images
Radja Nainggolan

Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan kini telah resmi hijrah ke AS Roma. Pemain berusia 25 tahun itu dipinjam dengan kompensasi yang bisa membengkak menjadi sembilan juta euro.

Untuk meminjam Radja, AS Roma harus mengeluarkan kompensasi awal sebesar tiga juta euro. Namun, di akhir musim Giallorossi memiliki kesempatan untuk memiliki 50 persen kepemilikan pemain Belgia itu dengan membayar enam juta euro.

Kepindahan ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh Radja dengan mengungkapkan bahwa cukup berat bagi dirinya untuk meninggalkan Pulau Sardinia ke ibu kota.

"Untuk semua masyarakat Sardinia, ini pulau yang sangat sulit untuk ditinggalkan. Saat ini saya telah merasa bahwa telah menjadi anak adopsi dari masyarakat Sardinia," tutur Radja kepada sitis resmi Cagliari.

"Namun, di sisi lain saya merasa senang karena transfer ini bisa menjadi langkah penting dalam karier sepak bola saya. Mohon maaf saya harus meningalkan tempat di mana saya tumbuh dan berkembang sebagai seorang pria dan pemain sepak bola."

"Untuk Cagliari, saya selalu memberikan yang terbaik. Hari ini adalah akhir dari petualangan saya untuk memulai yang baru di tempat lain. Saya akan terus mengenang kenangan indah di sini," ungkap pemain keturunan Batak ini.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X