Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cruziero Tolak Tawaran dari Klub Inggris

By Verdi Hendrawan - Kamis, 16 Januari 2014 | 04:54 WIB
Everton Ribeiro
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Everton Ribeiro

Cruziero kini dikabarkan telah menolak tawaran dari klub Inggris untuk memboyong Everton Ribeiro. Hal ini dibenarkan dan diungkapkan oleh agen sang pemain, Robson Ferreira.

Satu klub dari Premier League yang tidak disebutkan namanya telah mengajukan tawaran sebesar 10 juta euro kepada Cruziero untuk memboyong Everton. Namun, klub Brasil itu tidak setuju dan langsung menolak tawaran tersebut.

Everton saat ini memang menjadi incaran dari beberapa klun Premier League, termasuk Manchester United. Namun, Ferreira menolak untuk mengatakan bahwa Setan Merah lah yang telah mengajukan tawaran.

"Kami telah mendapatkan tawaran sebesar 10 juta euro untuk Everton Ribeiro untuk Cruzeiro. Klub yang tertarik itu kami dirahasiakan agar tidak terganggu atau mengganggu negosiasi, karena saat ini mereka berada di pertengahan musim," kata Ferreira kepada Lancenet.

"Kami membawa proposal tersebut kepada Cruzeiro. Kami telah berbicara dan mengatur pertemuan baru dalam beberapa hari ke depan. Namun, klub ini ingin dia tinggal dan sang pemain juga ingin membantu Cruzeiro di Libertadores. Kami hanya berusaha untuk menyatukan semua kepentingan yang ada," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X