Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Caterham Ikuti Jejak McLaren dan Mercedes

By Oka Akhsan M. - Rabu, 8 Januari 2014 | 23:15 WIB
Caterham, punya mobil baru tapi belum punya pebalap.
Clive Mason/Getty Images
Caterham, punya mobil baru tapi belum punya pebalap.

Langkah unik diambil tim gurem Formula 1, Caterham. Tim yang berbasis di Oxfordshire, Inggris, itu mengumumkan telah memiliki mobil baru untuk musim 2014 meski siapa yang akan mengendarainya hingga kini belum diketahui.

Seperti dilansir F1 Fanatic, Caterham berencana memperkenalkan mobil anyar mereka pada pagi jelang tes pramusim resmi di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 28 Januari. Caterham juga mengumumkan akan melakukan dua tes tambahan di Bahrain.

Caterham menjadi tim ketiga setelah McLaren dan Mercedes yang telah mengumumkan kesiapan mobil baru mereka. Sebaliknya, Lotus menyatakan mobil anyar mereka belum siap.

Caterham menjadi satu-satunya tim yang sama sekali belum menentukan pebalap untuk musim depan. Pada 2013, Caterham menurunkan Charles Pic dan Giedo van der Garde dan mengakhiri musim di posisi buncit tanpa poin.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X