Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Umumkan Tiga Asisten Alfred Riedl

By Suryo Wahono - Senin, 23 Desember 2013 | 22:09 WIB
Alfred Riedl
Peksi Cahyo/Bolanews
Alfred Riedl

Alfred Riedl sudah menandatangani kontrak untuk menangani tim nasional Indonesia senior, Sabtu (7/12). Kini PSSI mengumumkan Riedl akan didampingi tiga asisten pelatih, yakni Widodo C Putro, Wolfgang Pikal, dan Eddy Harto.

Sebagai pelatih timnas senior Alfred Riedl ditargetkan meraih gelar juara di Piala AFF oleh Badan Tim Nasional (BTN). Jika berhasil memenuhi target tersebut, maka kontrak Riedl akan diperpanjang dua tahun.

Pertandingan melawan Arab Saudi di laga pamungkas Grup C babak kualifikasi Piala Asia 2015 akan menjadi debut pelatih berusia 64 tahun itu di ajang resmi. Partai itu akan bergulir 5 Maret 2014.

"Tim pelatih akan mulai efektif bekerja sejak 7 Januari 2014. Mereka akan memantau pemain di ajang Inter Island Cup 2014," kata Sekjen PSSI, Joko Driyono, Senin (23/12).

"Pemusatan latihan akan dilangsungkan pada 25 Februari 2014," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X