Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Semakin Menikmati Hidup di Madrid

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 02:03 WIB
Gareth Bale
Angel Martinez/Getty Images
Gareth Bale

0 atas Celta Vigo. Pemain asal Wales itu pun mengaku semakin menikmati gaya bermain Los Merengues dan hidup di Madrid.

Bale yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit 65 untuk gantikan Angel Di Maria, berperan penting dalam lahirnya gol ketiga Real Madrid yang dicetak Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 24 tahun itu merasa sangat senang atas apa yang berhasil ia berikan kepada tim dalam waktu yang singkat itu.

"Itu adalah bagian dari pekerjaan saya yang tidak hanya selalu mencetak gol. Saya merasa sangat baik secara fisik dan otot betis saya terasa baik-baik saja. Saya tidak punya masalah dengan itu dan saya harap tidak ada lagi masalah untuk terus bermain di sisa musim ini," tegas Bale kepada Gol T dan Real Madrid TV.

"Mudah-mudahan ini adalah awal yang baik untuk tahun ini dan di 2014, tim ini bisa memenangkan gelar. Saya saat ini sangat menikmati setiap hari dalam hidup saya di Madrid dan selalu memiliki harapan yang sangat tinggi," ungkap Bale.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X