Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Pantau Pemuda Berbakat Jerman

By Beri Bagja - Selasa, 7 Januari 2014 | 22:26 WIB
Johannes Geis
Bild.de
Johannes Geis

Tottenham melebarkan sayap ke Liga Jerman. Klub asal London itu diketahui tengah memonitor perkembangan pemain belia milik Mainz, Johannes Geis.

Direktur Tottenham, Franco Baldini, dilaporkan rutin mengirim mata-mata untuk memantau performa Geis bersama Mainz. Gelandang bertahan asal Jerman kelahiran 17 Agustus 1993 itu tampil memikat sejak direkrut Mainz dari klub semenjana, Greuther Fuerth, pada musim panas lalu.

Geis tampil dalam seluruh pertandingan Bundesliga sampai pekan ke-17. Ia merupakan andalan timnas Jerman U-21 dan menanti peluang dipromosikan ke skuat senior Der Panzer.

Spurs mungkin tak akan melakukan pergerakan langsung dengan menawari Geis kontrak pada bursa Januari ini. Baldini terus mengamati perkembangannya untuk mengincar peluang menggaet Geis pada musim panas nanti.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X