Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matic Optimistis Tembus Skuat Inti Chelsea

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 03:17 WIB
Nemanja Matic
chelseafc.com
Nemanja Matic

Pemain baru Chelsea, Nemanja Matic, memiliki keyakinan yang tinggi bahwa dirinya mampu bermain di tim reguler arahan Jose Mourinho. Matic bergabung dari Benfica dengan harga 21 juta pounds (Rp 408 miliar).

Nemanja Matic sempat memiliki masa-masa sulit di Stamford Bridge. Pemain asal Serbia hanya bermain dalam tiga pertandingan rentang 2009-2010.

Kini, setelah kembali berseragam Chelsea, Matic memiliki keyakinan untuk bersaing dengan pemain sekelas Ramires, Oscar, Eden Hazard, Juan Mata, Willian ataupun Frank Lampard, demi tampil memperkuat skuat inti Chelsea.

"Ya, saya percaya untuk itu. Saya sudah bermain secara reguler di sebuah klub besar seperti Benfica. Tentu bukan hal mudah yang saya rasakan di sana dan banyak tekanan," kata Matic seperti dikutip situs resmi klub.

"Bertahun-tahun saya telah belajar menjadi seorang pemenang di bahwa tekanan tersebut. Saya juga berkembang di Portugal, berlatih dengan keras dan saya percaya fisik saya juga sudah jauh lebih baik," jelas pemain berusia 25 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X