Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marseille Mau Alvaro Pereira

By Beri Bagja - Selasa, 7 Januari 2014 | 21:42 WIB
Alvaro Pereira
forzaitalianfootball.com
Alvaro Pereira

Pihak Marseille mengaku tertarik mendatangkan bek sayap Alvaro Pereira ke Velodrome. Pemain milik klub Serie A, Internazionale, itu memang diberitakan masuk daftar jual I Nerazzurri pada bursa Januari ini.

Inter sedang dalam misi pemangkasan jumlah pemain dalam skuat. Mengingat performa Pereira jauh dari memuaskan, klub asal Milano itu sepertinya tak keberatan bila harus melepasnya.

"Pereira adalah pemain yang kami sukai dan ingin kami beli," kata Direktur Olah Raga Marseille, Vincent Labrune, kepada RMC Sport.

Namun, Labrune menyadari OM bakal sulit memenuhi permintaan Inter saat ini. Harga pasar pemain Uruguay itu berkisar di angka 6,5 juta euro dan Inter ogah menjualnya kurang dari harga tersebut.

"Saya pikir kami akan berusaha mengejarnya pada musim panas nanti. Klub tak bisa berbuat banyak pada bursa Januari ini," ucap Labrune lagi.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X