Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Langkah Simon Langsung Terhenti di Babak Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 8 Januari 2014 | 22:44 WIB
Simon Santoso
Erly Bahtiar/Bolanews
Simon Santoso

Simon Santoso gagal melangkah jauh di ajang Korea Open Super Series 2014. Langkah Simon dihentikan salah satu pebulutangkis andalan Cina, Chen Long dalam pertarungan dua gim, Rabu (8/1).

Di Korea Open Super Series 2014, Simon Santoso harus memulai kiprahnya dari babak kualifikasi. Setelah berhasil melaju ke babak pertama, Simon langsung dihadapkan dengan lawan sulit yang menjadi unggulan kedua, Chen Long.

Padahal di turnamen ini Simon sebelumnya telah menetapkan target untuk bisa mencapai babak semifinal. Sayang, langkahnya harus terhenti karena mengalami kekalahan 11-21, 12-21.

"Permainan Chen Long memang bagus dan defense rapat, tidak mudah mematikan bola. Beberapa kali bola saya kira mati, ternyata bisa dijangkau dan dikembalikan olehnya," kata Simon seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

"Selain itu, saya juga sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Itu tentu saja banyak menguntungkan lawan," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X