Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nama Mobil Terbaru Ferrari Ditentukan Penggemar

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 03:00 WIB
Mobil terbaru Ferrari, masih dirahasiakan.
Ferrari.com
Mobil terbaru Ferrari, masih dirahasiakan.

Scuderia Ferrari memberikan pengumuman resmi soal peluncuran mobil barunya. Rencananya, mobil baru yang akan digunakan untuk mengarungi musim balap 2014 itu akan diperkenalkan kepada publik pada 25 Januari mendatang.

Berbeda dari sebelum-sebelumnya, tahun ini Ferrari tidak memutuskan sendiri nama mobilnya. Nama mobil itu akan ditentukan berdasarkan pilihan para penggemar setia Ferrari.

Para penggemar bisa memberikan voting untuk menentukan nama mobil terbaru Ferrari. Voting itu bisa dilakukan melalui situs resmi ferrari.com, atau melalui akun Twitter dan Facebook resmi Ferrari.

Para penggemar bisa memilih lima nama yang ditawarkan Ferrari, yaitu F14 T, F14 Maranello, F14 Scuderia, F166 Turbo atau F616. Mobil terbaru ini diyakini akan menunjukkan performa yang lebih menawan dibanding mobil keluaran 2013, F138.

Nama mobil terbaru ini akan diputuskan pada 24 Januari mendatang, tepat sehari sebelum foto mobil terbaru Ferrari disebarkan kepada publik.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X