Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Solskjaer Resmi Ikat Eks Didikan

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 8 Januari 2014 | 22:41 WIB
Magnus Wolff Eikrem resmi berseragam Cardiff.
VI-Images/Getty Images
Magnus Wolff Eikrem resmi berseragam Cardiff.

Manajer anyar Cardiff City, Ole Gunnar Solskjaer, segera menggebrak di bursa transfer musim dingin di pekan pertamanya di klub dengan merekrut Magnus Wolff Eikrem.

Eikrem bukan sosok asing bagi Solskjaer. Pemain berusia 23 tahun itu pernah adalah anak asuh Solskjaer di tim muda Manchester United dan klub Norwegia, Molde.

Eikrem baru bergabung ke Heerenven di pertengahan 2013, tetapi memutuskan untuk kembali ke pangkuan sang bos lama.
“Saya sudah mengenal Magnus selama bertahun-tahun. Ketika masih di Molde, saya terpaksa menjualnya karena dia pemain terbaik kai. Sekarang saya beruntung bisa mengontraknya kembali untuk Cardiff. Saya melihat dia pembelian yang tepat,” ujar pelatih berusia 40 tahun itu di laman resmi Cardiff.

Sinyal transfer ini sudah tampak pada Sabtu lalu ketika Eikrem hadir di Newcastle untuk menyaksikan kemenangan The Bluebirds di babak ketiga Piala FA.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X