Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez-Branislav Ivanovic Sudah Berdamai

By Rizki Indra Sofa - Selasa, 7 Januari 2014 | 21:04 WIB
Luis Suarez dan Branislav Ivanovic
Huffington Post
Luis Suarez dan Branislav Ivanovic

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, mengakui ia dan striker Liverpool, Luis Suarez, sudah berdamai soal insiden penggigitan tangan oleh El Pistolero ketika kedua tim berjumpa pada April lalu.

Suarez dikenai sanksi larangan tampil selama 10 pertandingan akibat insiden itu. Ivanovic pun mengungkapkan bahwa selepas duel, Suarez segera menghubunginya untuk meminta maaf.

"Banyak hal dibahas media ketika dia menggigit saya. Kini, kami sudah sempat bertemu kembali dan saling menyapa. Akan tetapi, masalah itu sebetulnya sudah diselesaikan praktis sesudah laga," kata Ivanovic di Sky Sports.

"Waktu itu dia langsung menelpon saya, jadi setelah laga itu dia bertanya soal cedera itu dan kami berlaku normal saja," ucap pemuda asal Serbia itu.

Reuni kedua pemain ini terjadi di akhir tahun, tapi tak bertahan lama. Ivanovic ditarik keluar lapangan setelah duel hanya berjalan setengah jam karena ia mengalami cedera kaki. Chelsea pun menang 2-1 di pertandingan itu.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X