Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trofi Liga Champion Berarti Segalanya bagi RvP

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Januari 2014 | 23:30 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Dapat memenangi Liga Champion berarti segalanya bagi Robin van Persie. Betapa tidak, striker Manchester United ini belum sekali pun menyicipi gelar paling bergengsi di Eropa tersebut.

Robin van Persie langsung memenangi gelar Premier League pertamanya di musim pertama bersama Manchester United. Itu adalah pencapaian yang tidak didapatnya selama delapan musim bersama Arsenal.

Memenangi Liga Champion tentu menjadi ambisi selanjutnya bagi Van Persie. Bagi bomber asal Belanda ini memenangi Liga Champion adalah pencapaian besar yang tidak semua pemain bisa merasakannya. Akan tetapi, ia mengakui setiap tahunnya akan semakin sulit untuk bisa mengangkat trofi paling bergengsi di Eropa tersebut.

"Memenangi Liga Champion berarti segalanya buat saya. Tidak semua pemain memenangi trofi tersebut. Jika Anda memenanginya sekali saja, Anda sangat beruntung. Ada juga beberapa pemain yang memenangi Liga Champion lebih dari sekali, namun itu adalah trofi yang sangat spesial yang ingin dimenangi semua pemain setiap tahunnya," kata van Persie seperti dilansir Soccerway.

"Hanya ada satu tim yang dapat memenanginya dan itu sangat sulit. Setiap tahun rasanya semakin terus bertambah sulit untuk bisa memenanginya karena banyak tim yang selalu lebih baik. Jadi, selalu sulit jika Anda menginginkan sesuatu yang diinginkan semua orang," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X