Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Butuh Dukungan Suporter

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 8 Januari 2014 | 22:04 WIB
Persita
Persita

Pada Indonesia Super League (ISL) musim depan Persita masih terpaksa menjadi tim musafir. Setelah musim lalu bermain di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuninangan, pada ISL 2014 mereka akan menggunakan Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Stadion Benteng, Tangerang yang merupakan kandang asli Luis Edmundo Duran dkk. dinilai tak layak menggelar partai ISL. Kondisi ini membuat pelatih Arcan Iurie menyesal.

"Tidak main di Tangerang pasti mengganggu. Pada dasarnya kami butuh suporter untuk mendukung para pemain. Akan tetapi, jarak Karawang lumayan dekat. Tidak terlalu menjadi masalah," ungkap Arcan.

Kini Arcan berharap kala bermain di Karawang bisa mendapatkan dukungan dari pendukung setia Persita. Jarak yang tak terlalu jauh memungkinkan dihadiri La Viola.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X