Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Pastikan Hadiri Gala Ballon d'Or

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Januari 2014 | 18:31 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sebelumnya sempat mengisyaratkan untuk tidak datang dalam malam penobatan pemenang Ballon d'Or 2013 di Zurich pada 13 Januari. Sekarang mega bintang Real Madrid ini justru memastikan hadir di acara tersebut.

"Saya akan hadir di acara penobatan pemenang penghargaan Ballon d'Or 2013. Saya tidak tahu apakah akan memenangi penghargaan itu atau tidak. Jika saya menang, itu luar biasa, jika tidak, maka akan melanjutkan lagi kinerja untuk membantu Real Madrid," kata Ronaldo.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol saat Los Blancos menang 3-0 atas Celta Vigo, Selasa (7/1) WIB. Tambahan dua gol tersebut menjadikan Ronaldo sukses mengemas 400 gol dalam perjalanan kariernya.

CR7 juga mendedikasikan dua golnya ke gawang Celta Vigo untuk legenda sepak bola Portugal yang telah tutup usia, Eusebio da Silva Ferreira.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X