Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Guardiola Puji Karakter Franck Ribery

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Januari 2014 | 17:58 WIB
Franck Ribery dan Pep Guardiola
Getty Images
Franck Ribery dan Pep Guardiola

Pep Guardiola memuji karakter kandidat pemenang Ballon d'Or, Franck Ribery. Pelatih Bayern Muenchen itu mengatakan Ribery memiliki karakter yang belum pernah ditemukannya selama menjadi arsitek tim.

Di mata Pep Guardiola, Franck Ribery merupakan sosok pemain yang memiliki daya juang tinggi di lapangan. Pep menilai Ribery selalu bekerja keras untuk bisa mendapatkan bola.

"Saya tidak pernah melihat pemain dengan karakter seperti Ribery di level ini. Caranya berusaha dan berlari untuk tim luar biasa. Ini adalah suatu kehormatan bagi saya dapat melatih Franck," kata Guardiola seperti dilansir Bild.

Saat ini Ribery tengah bersaing untuk menjadi pemenang Ballon d'Or 2013. Ia disebut-sebut lebih diunggulkan dari dua kandidat terberatnya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo usai menyumbangkan tiga gelar untuk Bayern Muenchen.

Ya, musim 2012/13 FC Hollywood sukses memenangi gelar Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champion. Sebelum menutup 2013 Muenchen juga berhasil menjadi juara di ajang Piala Dunia Klub.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X