Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: City Seharusnya Lebih Baik dari Tim Lain

By Eko Widodo - Senin, 23 Desember 2013 | 04:37 WIB
Jose Mourinho
Yunus Kaymaz/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa seharusnya Manchester City layak menjadi favorit juara dengan kemampuan skuat mereka saat ini. Namun, pada kenyataannya The Citizens harus menerima untuk berada diposisi kedua klasemen sementara Premier League.

Chelsea berkesempatan untuk menggeser posisi Manchester City dalam tabel klasemen andai mampu mengalahkan Arsenal dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Selasa (24/12) dini hari WIB.

Mourinho berpendapat bahwa dengan komposisi pemain seperti saat ini, Manchester City seharusnya selangkah lebih baik dari tim Premier League lain. Sebab, kekuatan skuat City musim ini sudah lebih dari cukup untuk mendominasi liga.

"Saya pikir dalam kondisi normal, Manchester City seharusnya memiliki kemampuan lebih dari tim lain karena skuat mereka saat ini. Mereka memiliki pemain yang matang, stabil, berpotensi, kekuatan yang menolok dan pemain berpengalaman. Tentu ini menjadi perbedaaan dari tim lain," kata Mourinho seperti dikutip The Express.

"Tetapi, Premier League sedang sulit bagi semua orang, juga bagi Manchester City. Saat ini, semua orang sama, sangat menyenangkan dalam keadaan seperti ini," jelas The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X