Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oezil Senang Premier League Sibuk di Akhir Tahun

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 07:34 WIB
Mesut Oezil, senang dengan kesibukan sepak bola Inggris di Akhir Tahun.
Stuart MacFarlane/Getty Images
Mesut Oezil, senang dengan kesibukan sepak bola Inggris di Akhir Tahun.

Musim 2013/14 merupakan yang pertama kali bagi Mesut Oezil untuk bermain di Premier League. Pemain asal Jerman yang biasanya memiliki libur di akhir tahun, ternyata merasa senang dengan sibuknya pertandingan di Inggris pada akhir hingga awal tahun baru.

Menghadapi jadwal padat di sepak bola Inggris pada Desember hingga Januari, Oezil justru tampak senang. Pemain berusia 25 tahun itu senang bisa banyak bertanding dalam waktu yang sangat dekat ketimbang lebih banyak berlatih.

"Tentu saja ini sangat luar biasa karena saya selalu punya liburan musim dingin di tahun-tahun sebelumnya. Di Premier League, Anda bisa bermain di setiap beberapa hari. Anda tidak akan mendapatkan waktu selama sepekan untuk bersantai," tutur Oezil kepada The Sport Review.

"Saya sangat senang bahwa kini saya berada di liga ini, karena Anda bisa bermain dari satu pertandingan ke pertandingan dengan sangat cepat. Anda bermain di setiap dua atau tiga hari sekali dan bagi saya itu lebih baik untuk lebih banyak bermain ketimbang berlatih. Karena saya sangat menyukai tantangan dan di sini sangat sempurna."

"Saya merasa sangat nyaman di sini. Anda dapat melihat di lapangan ketika kami bermain bersama, bahwa kami memiliki pemahaman yang sangat baik antara satu dengan yang lain," ungkap Oezil.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X