Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diisukan ke LA Clippers, Melo Cuma Tertawa

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Januari 2014 | 17:55 WIB
Carmelo Anthony
Getty Images
Carmelo Anthony

Forward New York Knicks, Carmelo 'Melo' Anthony, hanya tertawa ketika mendengar dirinya digosipkan akan bergabung dengan LA Clippers. Menurutnya itu adalah kabar yang bodoh.

Kabar soal trade Melo dihembuskan oleh ESPN beberapa waktu lalu. Mereka menyebut bahwa Knicks berencana mengirim bintang berusia 29 tahun itu ke Clippers untuk ditukar dengan Blake Griffin.

Melo memang memiliki kedekatan dengan bintang Clippers, Chris Paul. Namun, ia menegaskan bahwa tidak ada sedikit pun niatan darinya untuk berada satu klub dengan CP3.

"Itu (rumor) sudah beredar sejak kami bermain bersama di tim basket AS. Kami tertawa dan membuat lelucon tentang itu," ucap Melo seperti dikutip Slamonline.com.

"Semua orang selalu mengatakan bahwa orang ini ingin bermain dengan pemain itu. Saya dan Chris sering diisukan akan bermain bersama sejak dia datang ke NBA. Selalu ada rumor yang mencoba mempersatukan kami. Itu tidak pernah terjadi. Itu bodoh dan konyol," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X