Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Tetap di Madrid Hingga Berusia 40

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Januari 2014 | 21:56 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, baru saja mengungkapkan ketidakyakinannya Cristiano Ronaldo akan mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu. Sekarang sang agen justru mengatakan Ronaldo akan tetap di Madrid hingga berusia 40.

Cristiano Ronaldo sukses memenangi penghargaan paling bergengsi bagi pesepakbola, yakni Ballon d'Or 2013. Bomber berusia 28 tahun ini juga telah memperpanjang kontraknya selama lima tahun. Jorge Mendes juga percaya Ronaldo masih bisa kembali memperbarui kontrak jangka panjang di Santiago bernabeu.

"Ronaldo akan tetap di Madrid hingga usia 40. Saya mengenal Cristiano dengan baik dan itu adalah sukacita besar baginya memenangi Ballon d'Or. Ini adalah sesuatu yang tidak akan dilupakannya," kata Mendes seperti dikutip Football Espana.

"Ada banyak ketidakadilan bagi Cristiano. Ia adalah sosok yang fantastis dan profesional sejati. Sangat sulit menjadi seorang Cristiano," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X