Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tonton Pertandingan NBL Gratis di Internet

By Riemantono Harsojo - Selasa, 7 Januari 2014 | 17:43 WIB

Demi memuaskan kerinduan pecinta bola basket tanah air, kompetisi NBL Indonesia akan disiarkan oleh TVRI Nasional. Meski televisi milik bangsa itu hanya akan menyiarkan pesta pembukaan dan penutupan NBL musim ini, tetapi pencinta NBL tetap bisa menyaksikan pertandingan bermutu melalui tayangan video streaming.

Penyelenggara NBL sangat serius dalam mengembangkan program tayangan live streaming. Pada musim ini, seluruh pertandingan bisa dinikmati secara langsung dan gratis melalui layanan live streaming. Tidak hanya laga NBL, pertandingan Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia juga akan ditampilkan seluruhnya via live streaming.

Semuanya bisa ditonton langsung via PC, laptop, tablet, android, juga iPhone, dan BlackBerry via situs livestream.nblindonesia.com.

NBL merupakan liga olah raga pertama yang serius mengembangkan program live streaming. Dan sampai saat ini, masih satu-satunya di Indonesia yang menayangkan seluruh pertandingan via live streaming untuk kepuasan penggemar,” tandas Azrul Ananda, Commisioner NBL Indonesia.

Layanan gratis live streaming ini bisa dinikmati para fans basket berkat kerja sama yang terjalin baik antara PT DBL Indonesia dengan penyedia tayangan live streaming di tanah air.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X