Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cuaca Panas Bukan Halangan Bagi Liverpool U-17

By Eko Widodo - Selasa, 7 Januari 2014 | 08:30 WIB
Andrew Firth, siap hadapi Indonesia dengan cuaca panas.
Gonang Susatyo/Bolanews
Andrew Firth, siap hadapi Indonesia dengan cuaca panas.

17 unutk tampil maksimal. Mereka tidak akan meminta time-out di luar jeda pertandingan saat beruji coba melawan tim Frenz United Indonesia (FUI) di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (8/1).

"Kami sudah melakukan persiapan untuk tampil di pertandingan dengan cuaca panas. Jadi kami tak akan meminta time-out di luar jeda pertandingan," ucap pelatih Liverpool U-17, Desmond John Maher.

"Apalagi kami tampil di pertandingan dengan dukungan dari suporter yang fantastis. Kami tentu ingin memberikan yang terbaik untuk suporter," kata Maher.

Menurutnya, Liverpool sangat serius menjalani laga uji coba tersebut. Karena itu, mereka memilih membatalkan tur ke Candi Borobudur begitu tiba di Yogyakarta.

Mereka segera melakukan pengondisian di kolam renang hotel tempat menginap. Upaya itu dilakukan untuk memaksimalkan persiapan fisik. "Kami ingin pemain dalam kondisi bugar saat menghadapi FUI. Kami ingin all out ini pertandingan ini," jelas Maher.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X