Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PDAM Hanya Menang Tipis Atas Supralita Mandiri

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 22 Desember 2013 | 18:20 WIB
Skuat Tim PDAM
Bolanews
Skuat Tim PDAM

0 atas PT. Supralita Mandiri.

Tim PDAM yang diperkuat sejumlah mantan pemain PSIS Semarang, Seperti Idrus Gunawan, Tugiyo, Prananda, Basuki, Firman Sukmono dan lainnya memetik kemenangan. Satu-satunya gol yang terjadi diciptakan oleh eks Pemain PSIS Semarang Idrus Gunawan pada menit akhir babak kedua.

Pada pekan kedua digelarnya M150 Star League Regional Semarang, kembali diwarnai WO. Pada partai awal pukul 14.30 yang seharunya mempertemukan PT. Sinar Panca Djaja dengan PT. Nyonya Meneer tidak dapat dilaksanakan, karena PT. Nyonya Meneer tidak datang, setelah ditunggu 30 menit. Wasit  Maryono pun akhirnya menyatakan, PT. Sinar Panca Djaja menang WO dengan skor 3-0.

Pelatih PT. Sinar Panca Djaja, Armasyah mengaku, meskipun menang tanpa keringat dirinya merasa kecewa. ”Kami kecewa karena lawan tidak datang. Sebenarnya kami sangat ingin bisa mengukur sejauh mana kemampuan kami dan bisa evaluasi hasil dari latihan yang sudah dilakukan,” katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X