Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Transfer Luis Nani Ditunda Enam Bulan Lagi

By Eko Widodo - Senin, 6 Januari 2014 | 17:57 WIB
Luis Nani
Getty Images
Luis Nani

Langkah Juventus untuk membawa winger Manchester United, Luis Nani, pada bursa transfer Januari ini sepertinya harus tertunda. Pasalnya, pelatih, David Moyes, mengkonfirmasi bahwa sang pemain mengalami cedera.

Kendati belum menemukan jalan untuk mendatangkan pemain timnas Portugal itu ke Turin pada bursa transfer musim dingin ini, berbagai upaya  terus dilakukan I Bianconeri. Salah satunya dengan menunggu hingga enam bulan lagi.

Selama masa pemulihan dari cedera tersebut, sepertinya Luis Nani akan mendapat jatah bermain di Old Trafford yang amat terbatas. Sebagai manajer klub, Moyes telah memasukannya kedalam daftar pemain yang mengalami cedera serius.

"Nani telah mendapat cedera hamstring yang mungkin akan membuatnya absen selama beberapa waktu. Ini cedera hamstring serius yang ia alami saat latihan," kata Moyes kepada situs resmi The Red Devils pekan ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X