Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Pastikan Chicharito Tetap di United

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 Desember 2013 | 15:00 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez
Getty Images
Javier 'Chicharito' Hernandez

Agen Javier 'Chicharito' Hernandez, Eduardo Hernandez, mengklarifikasi kabar yang beredar mengenai masa depan kliennya. Ia menegaskan bahwa striker asal Meksiko itu akan tetap bergeragam Manchester United.

Di musim 2013/14, Chicharito baru mencatatkan empat penampilan di panggung Premier League. Minimnya kesempatan bermain membuat ia kerap diisukan bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Eduardo Hernandez mengakui adanya keinginan dari klub-klub top Eropa untuk membawa Chicharito pergi dari Old Trafford. Namun, kubu Setan Merah menolak untuk melepas si pemain.

"Saya sudah mengadakan pertemuan dengan orang-orang United sekitar 10 hari yang lalu dan mereka mengkonfirmasi bahwa ada ketertarikan dari klub-klub Eropa. Namun, Man. United tidak berencana menjualnya," ungkap Hernandez kepada Medio Tiempo.

Valencia dan Juventus adalah dua klub yang masuk daftar peminat Chicharito. Sementara itu, dari liga domestik ada nama Tottenham Hotspur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X