Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Intip Ibrahimovic di Prancis?

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Januari 2014 | 12:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Saint Germain (PSG).

Moyes terlihat berada di tribun penonton Stade Jacques Chaban saat PSG memukul Bordeaux 3-1 dalam laga Piala Prancis, Selasa (14/1) waktu setempat. Kehadiran sang manajer lantas menimbulkan berbagai spekulasi.

Media asal Inggris, Daily Mail, meyakini bahwa Moyes sedang memantau bintang PSG, Zlatan Ibrahimovic. Adrien Rabiot dan Thiago Silva juga dikabarkan masuk dalam radar Moyes.

Beberapa hari sebelumnya, Minggu (12/1), Moyes hadir di Stadio Sant'Elia untuk menyaksikan laga Juventus versus Cagliari. Ia diyakini memonitor dua bintang Si Nyonya Tua, Paul Pogba dan Claudio Marchisio.

Moyes memang membutuhkan pemain anyar guna mendongkrak performa Setan Merah di musim 2013/14. Sata ini mereka terlempar ke posisi tujuh klasemen Premier League usai mendapat empat kekalahan dan 11 kali menang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X