Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Girang Taklukkan Old Trafford

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Januari 2014 | 14:45 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

Manajer Swansea City, Michael Laudrup, senang sekaligus bangga usai menaklukkan Manchester United dalam putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Minggu (5/1) malam WIB. Ini menjadi kemenangan pertama The Swans di Theathre of Dreams.

Swansea berhasil mempermalukan United dengan skor 2-1 di Old Trafford. Wilfried Bony menjadi penentu kemenangan tim tamu lewat golnya pada menit ke-90.

"Ini sangat spesial. Sebuah hari yang luar biasa untuk para pemain dan fan," tutur Laudrup usai pertandingan, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya mengharapkan United menciptakan lebih banyak kesulitan, tapi mereka tidak mengambil apa pun dari kami. Sekali lagi, kami menunjukkan kepercayaan diri," imbuhnya.

Di putaran keempat Swansea akan menghadapi antara Birmingham, Bristol Rovers, atau Crawley. Laga akan berlangsung pada 25 atau 26 Januari mendatang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X