Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Costas Belum Pasti Pakai Nomor Punggung 25

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Januari 2014 | 19:02 WIB
Mario Costas (kanan)
Ferry Tri Adi/Bolanews
Mario Costas (kanan)

Mario Costas resmi meneken kontrak bersama Persija Jakarta, Selasa (7/1), di kantor Persija Jakarta, Senayan. Namun, Costas belum pasti memakai nomor 25 seperti saat diperkenalkan.

Striker Argentina itu masih belum memutuskan berapa nomor punggung yang akan dikenakannya untuk mengarungi musim kompetisi 2013/2014. Costas masih memikirkan matang-matang nomor punggungnya.

"Saya masih pikir-pikir dulu mau memakai nomor berapa. Saya suka pakai nomor 18 sama ketika saya di Persela, tapi saya juga suka nomor 81, itu adalah tahun lahir saya," ujar Costas saat menandatangani kontrak.

Nomor-nomor yang dipilih Costas memang masih kosong. Terakhir, nomor 81 dipakai oleh M.Ilham, sementara 18 digunakan Oktavianus. Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, memberi keleluasaan Costas untuk memilih nomor kesukaannya.

"Dia belum pasti memakai nomor 25. Pasalnya nomor-nomor yang dipilihnya, 18 dan 81, masih kosong. Dua nomor itu akan kami kunci untuk Costas. Tinggal tunggu saja keputusannya mau pakai nomor berapa," pungkas Ferry.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X