Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Arema Memuaskan di Piala Gubernur Jatim

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 21 Desember 2013 | 08:45 WIB
Arema Indonesia
Arema Indonesia

0 atas Persik Kediri, Jumat (20/12), di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Arema Suharno mengaku puas dengan kinerja Ahmad Bustomi cs.

Tiga gol yang memberikan kemenangan untuk Arema Indonesia masing-masing dilesakan Cristian Gonzales, Irsyad Maulana, dan Samsul Arif. Sementara itu, kekalahan itu menjadikan Persik Kediri harus melakukan banyak evaluasi sebelum menghadapi musim baru Liga Super Indonesia (LSI).

Suharno menilai permainan anak-anak Singo Edan terus meningkat dari satu pertandingan ke partai selanjutnya. Ia juga merasa para pemainnya mampu menerapkan strategi yang sudah direncanakan ke dalam permainan dengan baik.

“Jika melihat persiapan tim, sebenarnya kami sama dengan peserta lainnya. Keuntungan kami, Arema masih memiliki kerangka tim musim lalu," kata Suharno.

"Sehingga kekuatan antarlini kami tak terlalu pincang. Secara total, saya puas karena para pemain bisa menerjemahkan taktik dan strategi permainan yang saya rancang,” ucapnya.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X