Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Minta Napoli Belanja Pemain

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 Desember 2013 | 18:53 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez berharap Napoli mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari mendatang. Ia menilai bahwa skuatnya saat ini  masih belum hebat untuk bersaing di Serie A.

Meskipun sudah melakukan perubahan di skuat Napoli pada musim panas lalu, eks pelatih Liverpool tersebut masih ingin menambah pemain agar timnya semakin solid.

"Saya sangat mengharapkan sesuatu di bursa transfer Januari mendatang. Mari kita lihat apa yang akan terjadi,” kata Benitez kepada Footbal Italia.

"Kami adalah kesatuan tim dan selalu berusaha untuk tampil bagus agar memenangi setiap pertandingan. Jika kami memenangi sebuah trofi, maka kami akan sangat bangga. Kami tidak akan pernah menyerah hingga akhir musim tiba,” imbuhnya.

Hingga saat ini I Partenopei masih bertengger di urutan tiga klasemen sementara Serie A. Mereka tertinggal delapan poin dari sang pemuncak klasemen, Juventus.

(Fransdian Ricardo)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X