Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Terdesak Beli Pemain

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Januari 2014 | 09:20 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Hasil buruk di pentas Piala FA memaksa David Moyes untuk bergerak di bursa transfer Januari 2014. Manajer Manchester United itu ingin segera mendatangkan pemain anyar untuk menyelamatkan tim dari keterpurukan.

United tersingkir dari Piala FA setelah takluk 1-2 dari Swansea City di putaran ketiga, Minggu (5/1) malam WIB. Kekalahan tersebut terjadi di hadapan pendukung mereka sendiri yang memadati Stadion Old Trafford.

Kini Moyes terdesak untuk membeli amunisi baru. Namun, ia tidak yakin bisa mendapatkan pemain yang ia inginkan.

"Ada urgensi untuk merekrut pemain. Akan tetapi, apakah ada pemain yang yang tersedia di bulan Januari?" tutur sang manajer seperti dilansir Daily Mail.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa saya akan mencoba mendatangkan pemain pada bulan ini. Namun, saya ragu lantaran cara kerja bursa transfer," imbuhnya.

Beberapa nama sempat dikabarkan masuk dalam daftar belanja Setan Merah. Dua pemain yang paling gencar dikaitkan dengan Man. United adalah Koke (Atletico Madrid) dan Marco Reus (Borussia Dortmund).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X