Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yorke Tampil Keren dengan Batik di Istana Negara

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Januari 2014 | 14:45 WIB
Dwight Yorke dan Susilo Bambang Bambang Yudhoyono.
Herka Yanis/Bolanews
Dwight Yorke dan Susilo Bambang Bambang Yudhoyono.

Ada yang istimewa dari penampilan Dwight Yorke saat berkunjung ke Istana Negara, Selasa (7/1) pagi WIB. Mantan mesin gol Manchester United itu tampil dengan mengenakan batik.

Yorke tiba di Istana Negara pada pukul 9:50 dan langsung disambut oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ia tampak gagah dengan memakai baju batik oranye lengan panjang beserta celana hitam.

Yorke datang dengan membawa trofi Piala Dunia. Kunjungannya ke Istana Negara adalah dalam rangka FIFA World Cup Trophy Tour 2014.

Ini menjadi kunjungan ketiga Yorke ke Indonesia. Sebelumnya ia pernah menginjakkan kaki di Tanah Air pada 2012 dan 2013.

"Saya sungguh sangat bahagai bisa kembali lagi ke Indonesia. Saya sangat mengapresiasi ini untuk datang ke istana presiden dan bertemu Presiden SBY meski saya tahu jadwal beliau sangat padat dan mau menerima serta menyambut kedatangan trofi Piala Dunia," ucap Yorke.

Laporan Ferry Triadi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X