Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Maklumi Kekalahan Roma

By Eko Widodo - Senin, 6 Januari 2014 | 05:45 WIB
Rudi Garcia
Valerio Pennicino/Getty Images
Rudi Garcia

3 dari Juventus di pekan ke-18 Serie A sangat mengagetkan Roma. Mereka tidak menyangka bisa kalah sebesar itu dari kompetitor utamanya musim ini.

Meskipun begitu, pelatih Rudi Garcia menyatakan bahwa ia sangat memaklumi kekalahan tersebut. Garcia mengaku terpukul dengan kekalahan itu, namun tidak ingin menyalahkan para pemainnya.

Garcia mengaku bangga dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya sepanjang babak pertama. Ia menilai anak asuhnya telah berjuang maksimal, meski berakhir dengan kekalahan.

"Saya tidak tahu bahwa ini akan menjadi hasil terburuk musim ini sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan kami. Tapi yang lebih buruk adalah mengakhiri laga dengan sembilan pemain," kata Garcia kepada Sky Sport Italia.

"Saat tertinggal 0-2, kami masih punya peluang untuk bangkit. Sayangnya, kami kurang beruntung karena dua pemain kami diusir wasit," tutur pelatih asal Spanyol tersebut.

"Kami akan menjalani pertandingan di Copa Italia. Untuk itu, saya ingin memanfaatkan pertandingan tersebut untuk membangun kembali kepercayaan diri para pemain, sebelum kembali ke Serie A," ujar Garcia.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X