Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hedo Turkoglu Masuk Radar Clippers Isi CP3

By Eko Widodo - Selasa, 7 Januari 2014 | 13:38 WIB
Hedo Turkoglu (kanan), sangat diminati Doc Rivers.
AFP
Hedo Turkoglu (kanan), sangat diminati Doc Rivers.

Hedo Turkoglu sebentar lagi akan berbaju LA Clippers. Cedera yang dialami point guard Chris Paul membuat Clippers perlu point guard yang berkarakter defender. Hedo menjadi pilihan utama pelatih Doc Rivers.

Rivers mengatakan kemarin bahwa ia juga mempertimbangkan pebasket yang bermain di liga profesional Cina (CBA). Namun, menggunakan Hedo sebagai point guard juga pilihan yang bagus. Hedo pernah bermain di posisi itu di Orlando Magic.

Seperti dilansir oleh ESPN, pekan lalu Hedo mengatakan ingin segera mendapatkan tim baru.

"Saya selalu menyukainya. Ia pemain serba bisa," kata Rivers kepada ESN. Ia bisa bermain di small forward maupun power forward. Ia juga memiliki tembakan sangat bagus," kata Rivers.

Hedo hanya bermain 11 gim musim lalu. Hedo juga diskorsing karena doping di 20 laga. Ia dilepas Orlando, pekan lalu, untuk menghindarkan membayar kewajiban membayar gaji US$ 12 juta.

Jika Hedo masuk, Stephen Jackson akan terancam posisinya.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X