Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Spurs Memang Inginkan De Boer

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 20 Desember 2013 | 09:24 WIB
Frank de Boer
VI Images/Getty Images
Frank de Boer

Rumor ketertarikan Tottenham Hotspur kepada pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, dibenarkan oleh sang agen. Menurutnya, klub asal London Utara itu memang menyatakan minat kepada pelatih asal Belanda tersebut.

Pasca dipecatkan Andre Villas-Boas sebagai manajer Tottenham Hotspur, muncul beberapa nama kandidat terkuat untuk menggantikan pria Portugal tersebut. Dari sejumlah nama, terdapat nama pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer.

Agen De Boer, Guido Albers, membenarkan kabar tersebut. Namun, dirinya mengakui belum adanya kontak antara Tottenham dan Ajax Amsterdam perihal minat membawa De Boer ke White Hart Lane.

"Melalui sejumlah sumber itu menjadi jelas bagi saya bahwa Spurs memang tertarik pada Frank. Tetapi, sejauh ini klub tersebut belum melakukan kontak dengan Ajax," kata Albers kepada Voetbal International.

"Jadi, kami tidak bisa memastikan tentang hal itu sekarang. Frank tidak juga berpikir tentang itu, dia sepenuhnya fokus pada Ajax," tegas Albers




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X