Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schumi Sudah Stabil Namun Masih Tetap Kritis

By Eko Widodo - Selasa, 7 Januari 2014 | 13:08 WIB
Ayah Schumi (Rolf) dan adiknya Ralf, usai menengok Schumi.
BBC/AP
Ayah Schumi (Rolf) dan adiknya Ralf, usai menengok Schumi.

Kondisi mantan pebalap Formula 1, Michael Schumacher, yang mengalami kecelakaan ski di pegunungan Alpen, masih dalam kategori kritis. Namun tim dokter mengatakan bahwa ada perbaikan kondisi.

Para dokter di rumah sakit Grenoble mengatakan kondisi Michael terus membaik. Mereka terus menerus memantau perkembangan yang terjadi. Tim dokter menolak memberikan detil perubahan perkembangan perbaikan kondisi Schumi.

Kondisi Schumi masih dalam koma, sejak kejadian itu.

Sementara itu, jaksa menyelidiki kecelakaan dan berencana memberikan rincian penyelidikan mereka pada hari Rabu.

Jaksa penuntut negara di Albertville, Patrick Quincy, mengatakan kepada kantor berita AP bahwa peneliti Prancis berusaha mendapatkan rekaman smartphone kecelakaan yang oleh majalah Jerman Der Spiegel dibuat oleh seorang pengunjung di sekitar lokasi.

Majalah itu mengatakan bahwa seorang pramugari dari Essen yang sedang merekam pacarnya sedang ski di lereng, saat kecelakaan Schumi terjadi, yakin bahwa ia merekam jatuhnya Schumacher di latar belakang video.

Perekam berusia 35 tahun itu direncanakan menyerahkan rekaman itu kepada jaksa, Der Spiegel melaporkan.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X