Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Merasa Beruntung Tak Jadi Latih Spurs

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 Desember 2013 | 09:20 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers mengaku merasa beruntung tidak mengisi jabatan sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Ia merasa telah mendarat di klub yang tepat, Liverpool.

Usai pemecatan Harry Redknapp dari kursi pelatih Spurs pada 2012, nama Rodgers sempat disebut-sebut sebagai kandidat kuat calon suksesor. Saat itu ia masih menukangi Swansea City.

Namun, Rodgers ternyata memilih bergabung dengan Liverpool untuk mengisi bangku pelatih yang kosong pascakepergian Kenny Dalglish. Sementara itu, Spurs merekrut Andre Villas-Boas yang pada akhirnya mereka pecat pada 16 Desember lalu.

"Mereka memiliki 11 manajer selama 18 tahun. Bagi orang seperti saya, saya perlu menciptakan sesuatu. Saya perlu pergi ke klub yang memberikan kami kesempatan," ucap Rodgers seperti dikutip Daily Mail.

"Saya lebih dari sekadar bahagia dengan pilihan datang ke sini dan semoga waktu akan membuktikannya," imbuh mantan pelatih Reading itu.

The Reds semakin membaik sejak ditangani Rodgers. Hingga Premier League musim 2013/14 menginjak matchday ke-16, mereka berada di posisi kedua papan klasemen.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X