Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Miroslav Klose Paksa Inter Pulang Tanpa Poin

By Eko Widodo - Selasa, 7 Januari 2014 | 02:30 WIB
Miroslav Klose
Paolo Bruno/Getty Images
Miroslav Klose

satunya gol yang tercipta di laga tersebut dicetak oleh bomber asal Jerman, Miroslav Klose.

Baik Inter maupun Lazio langsung membangun inisiatif serangan sesaat setelah pertandingan dimulai. Namun, kedua tim tetap tak mampu mencetak gol.

Hasil imbang di babak pertama kembali terulang di pertengahan babak kedua. Saat laga diprediksi akan berakhir imbang, Klose berhasil mengejutkan Samir Handanovic dengan golnya di menit ke-81.

Skor 1-0 bertahan hingga laga berakhir. Kemenangan tersebut mengantarkan Lazio ke peringkat 10, yang sebelumnya sempat diduduki Milan, dengan nilai 23. Sementara Inter ada di peringkat enam dengan nilai 31.

Susunan Pemain

Lazio: Etrit Berisha, Andre Dias, Giuseppe Biava, Stefan Radu, Abdoulay Konko (Luis Pedro Cavanda), Hernanes, Alvaro Gonzalez (Ogenyi Onazi), Senad Lulic, Cristian Ledesma, Antonio Candreva, Miroslav Klose.

Inter: Samir Handanovic, Juan, Andrea Ranocchia (Javier Zanetti), Rolando, Jonathan, Ricardo Alvarez, Zdravko Kuzmanovic (Mateo Kovacic), Esteban Cambiasso, Yuto Nagatomo, Rodrigo Palacio, Fredy Guarin (Diego Milito)


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X