Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bony Jadi Target Baru Pengganti Lewandowski

By Eko Widodo - Selasa, 7 Januari 2014 | 03:03 WIB
Wilfried Bony
Alex Livesey/Getty Images
Wilfried Bony

Borussia Dortmund semakin gencar mencari sosok pengganti yang tepat untuk kepergian Robert Lewandowski. Setelah beberapa nama besar muncul, kini striker Swansea City, Wilfried Bony menjadi yang terbaru.

Dortmund sudah dipastikan akan segera kehilangan Lewandiowski ke Bayern Munchen pada akhir musim 2013/14. Die Borussen pun tentu ingin mengganti striker Polandia itu dengan nama besar lainnya untuk menjaga ketajaman.

Setelah menargetkan Diego Costa dari Atletico Madrid, kini Bony menjadi incaran berikutnya. Mantan pemain Vitesse Arnheim itu dipandang bisa menjadi pengganti yang pas.

Bony yang didatangkan Swansea dengan harga 12 juta pound, tentu tidak akan dilepas lebih murah dari harga beli. Terlebih striker asal Pantai Gading itu terbilang subur bersama The Swans.

Di musim perdana Bony besama Swansea, ia berhasil mencetak 12 gol di semua ajang yang diikuti The Swans. Pemain berusia 25 tahun itu pun mampu menjadi penganti lumbung gol klub, setelah kemunduran yang dialami Michu akibat sering didera cedera.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X