Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Emosional, Ferguson Pilih Liburan

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Januari 2014 | 13:30 WIB
Sir Alex Ferguson beserta keluarga dan sahabat.
Daily Mail
Sir Alex Ferguson beserta keluarga dan sahabat.

Di saat Cristiano Ronaldo tampak emosional di atas panggung ketika menerima penghargaan Ballon d'Or 2013, Selasa (14/1) dini hari WIB, Sir Alex Ferguson justru sedang menikmati liburan. Ia memutuskan untuk tidak hadir dalam acara seremoni yang berlangsung di Zurich tersebut.

Ferguson sebenarnya masuk dalam nominasi Pelatih Terbaik 2013. Namun, mantan nahkoda Manchester United yang sukses memoles Ronaldo menjadi bintang itu justru lebih memilih melancong ke Kepulauan Karibia bersama sahabat dan keluarganya.

Ferguson bertolak ke Kepulauan Karibia sejak Jumat (10/1). Ia bersantai menikmati deburan ombak sambil meneguk segelas anggur di restoran bernama Lone Star.

Eks kapten Setan Merah, Bryan Robson, juga tampak di tengah-tengah rombongan Ferguson. Ada pula mantan anak didik Fergie, Norman Whiteside.

Gelar Pelatih Terbaik Dunia akhirnya jatuh ke tangan mantan arsitek Bayern Muenchen, Jupp Heynckes. Ia membawa The Bavarian meraih treble pada musim 2012/13.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X