Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hujan Gol Terjadi di Semarang

By Tulus Muliawan - Jumat, 20 Desember 2013 | 16:28 WIB
PT. Pelayaran Bintang Samudra vs PT. Kubota

Mustofa menjadi pahlawan PT Indomarco melalui lima gol yang diciptakannya saat melawan PT Kurnia Adi Jaya, pada hari pertama M150 Start League, di lapangan Karangayu Semarang, Minggu (15/14). Hujan gol terjadi pada sejumlah pertandingan di Liga Pabrik edisi Semarang ini.

Pada pertandingan tersebut, PT Indomarco menang telah 7-1. Dua gol lainnya diciptakan oleh Galuh, sementara gol hiburan PT Kurnia Adi Jaya diciptakan oleh Kholisi.

Kemenangan telak ini secara otomatis membawa PT Indomarco langsung lolos kebabak berikut dan PT Kurnia Adi Jaya mengemas koper lebih awal.

PT Indomarco benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Sejak menit awal langsung mengebrak, dan membuat lini belakang PT Kurnia Adi Jaya kocar-kacir.

Pelatih PT Indomarco Sugeng Joko Sutrisno mengaku puas dengan penampilan pasukannya. Meskipun pada bagi harinya mereka bekerja, namun saat di lapangan mampu menerapkan semua instruksi yang diberikan.

“Kami memang sejak awal memberikan instruksi untuk bermain menekan sejak menit awal, dan terbukti baru enam menit kita bisa mencuri gol. Gol ini membuat anak-anak bermain semakin percaya diri,” katanya.

Kemenangan telak tersebut, membuat pasukan Sugeng semakin percaya diri untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Dia pun semakin yakin Mustofa dkk. bakal terus mampu memenangi pertandingan.

“Kami memang punya tim sepakbola yang terus melakukan latihan, sehingga pada saat mengikuti kompetisi seperti ini anak-anak dalam kondisi sudah siap tempur,” katanya.

Pesta gol juga terjadi pada pertandingan yang mempertemukan PT Pelayaran Bintang Samudera (PBS) melawan PT Kubota. Pada pertandingan tersebut, PT PBS berhasil mengandaskan Kubota dengan skora telak 5-1.

Empat dari lima gol yang PT PBS diciptakan oleh, M. Arifin, sedangkan satu gol lain diciptakan oleh Brian. PT Kubota hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Heri Siswanto.

Pelatih PT PBS Rudy Wijaya manyatakan, meskipun anak-anak asuhnya memetik poin penuh, namun dirinya melihat masih banyak kesalahan dibuat pasukannya.

“Kita akan evaluasi, karena tadi anak-anak bermain kurang konsisten, saya harap pada pertandingan berikutnya anak-anak semakin meningkatkan konsentrasinya,” katanya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X