Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Allegri Sudah Lama Persiapkan Cristante

By Eko Widodo - Selasa, 7 Januari 2014 | 02:35 WIB
Massimiliano Allegri
Giuseppe Cacace/Getty Images
Massimiliano Allegri

0. Pelatih berusia 46 tahun itu pun mengaku sudah mulai memperhitungka pemain berusia 18 tahun itu sejak lama.

Cristante berhasil melengkapi dua gol Ricardo Kaka untuk membawa kemenangan perdana AC Milan di 2014 atas Atalanta di menit ke-67. Pemain belia Italia itu pun tampak tenang dalam bermain sejak menit pertama.

Hal ini tak pelak membuat Allegri gembira melihat timnya meraih kemenangan meyakinkan atas Atalanta setelah selalu gagal memang dalam empat pertandingan terakhir. Memainkan Cristante pun diakui Allegri bukan sebagai perjudian.

"Saya sudah mulai mempertimbangkan Cristante untuk bermain di laga derbi dan pertandingan menghadapi Roma. Tapi, jangan lupa bahwa masih sangat muda. Ia baru berusia 18 tahun," tutur Allegri kepada Sky Sports Italia.

"Cristante sudah banyak mengalami perkembangan dalam dua bulan terakhir, jadi saya bisa semakin percaya kepadanya. Meskipun, ini adalah saat yang sulit bagi para pemain muda untuk bisa menunjukkan kenyamanan dalam bermain sepak bola," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X