Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Mengakui Sempat Ingin Datangkan De Rossi

By Jaka Sutisna - Senin, 6 Januari 2014 | 00:29 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Pelatih Manchester United, David Moyes. Pria asal Skotlandia itu mengakui bahwa pada musim panas 2013 Man. United pernah berencana untuk mendapatkan Daniele De Rossi.

Sepanjang musim panas 2013 rumor ketertarikkan Manchester United kepada gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, memang berhembus kencang. Namun, rumor hanya tinggal rumor karena pada akhirnya Il Capitano Futuro memutuskan bertahan di Roma.

"Kami sempat berpikir untuk membawa De Rossi ke Old Trafford pada musim panas. Namun, kami belum sampai pada tahap melakukan penawaran. Tapi, ya dia adalah seorang pemain yang kami pikir sebagai pemain yang bagus," ungkap David Moyes.

Beberapa pekan lalu, De Rossi juga sempat mengungkapkan bahwa, menilik pada performa apik I Giallorossi di musim 2013/14, dirinya mungkin akan sangat menyesal jika pada musim panas hijrah ke Man. United.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X