Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla Akhirnya Putus Kontrak Hadwidges Maduro

By Eko Widodo - Selasa, 7 Januari 2014 | 01:43 WIB
Hedwidges Maduro (kiri)
Jasper Juinen/Getty Images
Hedwidges Maduro (kiri)

Gelandang bertahan Hedwidges Maduro, kini dikabarkan akan segera bergabung bersama PAOK Thessaloniki dengan status gratis. Hal ini dikarenakan kontraknya telah diputus oleh Sevilla.

Kontrak Maduro sebenarnya masih berlaku hingga Juni 2015. Namun, gelandang asal Belanda itu sangat ingin meninggalkan Sevilla, karena hingga pekan ke-19 La Liga ia belum pernah dimainkan oleh Pelatih Unai Emery.

Maduro pun kini dikabarkan telah menjalani pemeriksaan medis secara menyeluruh bersama PAOK. Hal ini sangat penting dilakukan karena pemain berusia 28 tahun itu sempat didiagnosis memiliki cacat jantung bawaan pada musim lalu.

Hal ini lah yang membuat Maduro gagal mendapatkan tempat di tim utama Sevilla. Padahal, di musim 2012/13 pemain keturunan Indonesia itu tampil di 26 pertandingan Los Nervionenses dan selalu menjadi andalan di lini pertahanan Emery.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X