Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bungkam Oldham, Liverpool Lolos ke Babak Keempat

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 6 Januari 2014 | 00:17 WIB
Iago Aspas
Andrew Powell/Getty Images
Iago Aspas

0. Keunggulan The Reds dicetak Iago Aspas serta gol bunuh diri James Tarkowski.

Meski bermain di Anfield Stadium, Liverpool tampak kesulitan untuk membongkar pertahanan Oldham Athletic pada babak pertama. Tercatat tujuh peluang gagal dikonversi menjadi gol.

The Reds akhirnya membuka keunggulan melalui Iago Aspas sembilan menit setelah babak kedua dimulai. Tendangan pemain asal Spanyol itu gagal diselamatkan oleh kiper Mark Oxley.

Gol Aspas nampak menjadi pelecut semangat skuat asuhan Brendan Rodgers. Empat menit berselang, giliran Philippe Coutinho yang nyaris memperlebar margin gol Liverpool. Sayang, tendangan Coutinho dari dalam kotak terlarang masih melesat.

Liverpool akhirnya menutup pertandingan melalui gol bunuh diri James Tarkowski pada menit ke-82. Tidak ada lagi gol tambahan dalam pertandingan tersebut. Hasil ini sekaligus membawa Liverpool ke babak keempat Piala FA menunggu pemenangan antara Bournemouth melawan Burton Albion.

Susunan pemain Liverpool vs Oldham Athletic:

Liverpool: Jones, Kelly, Cissokho, Toure, Agger, Gerrard (Suarez 76), Henderson, Alberto (Leiva 46), Sterling, Moses (Coutinho 46), Aspas.

Oldham: Oxley, Grounds, Wesolowski, Kusunga, Tarkowski, Smith, Rooney (Harkins 60), Mellor (Rodgers 83), Clarke-Harris, Petrasso (Harris 60), Philliskirk




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X