Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kostum Honda Sudah Terjual Seribu Helai

By Jaka Sutisna - Senin, 6 Januari 2014 | 00:00 WIB
Keisuke Honda
Getty Images
Keisuke Honda

Pemain baru AC Milan, Keisuke Honda, telah tiba di Milanello. Bisa bermain untuk I Rossoneri diakui pemain asal Jepang tersebut sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Ratusan fotografer dan fan AC Milan menyambut kedatangan Keisuke Honda di Bandara Malpensa Italia, Minggu (4/1). Sementara itu menurut laporan yang dirilis Milan, kostum bernomor 10 milik Honda sudah terjual ribuan helai.

"Saya senang berada di sini dan saya sangat gembira. Saya siap untuk bermain. Saya tidur di pesawat dan tak sabar untuk bertemu teman-teman baru saya. Saya rasa saya bisa memberikan banyak, sesuatu yang lebih untuk tim," ujar Honda.

"Saya sudah menunggu momen seperti ini untuk waktu yang lama. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Milan akan selalu menjadi klub legendaris bagi saya. Ketika masih kecil, saya mengidolakan Milan," tutur Honda.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X