Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negredo Tak Khawatir City Jalani Jadwal Padat

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 6 Januari 2014 | 00:00 WIB
Alvaro Negredo
Alex Livesey/Getty Images
Alvaro Negredo

1 oleh Blackburn Rovers, Sabtu (4/1) di ajang Piala FA.

Manchester City harus tampil dalam empat kompetisi berbeda pada musim 2013/2014. Skuat asuhan Manuel Pellegrini itu kini tampil di Premier League, Piala Liga, Piala FA, dan Liga Champion.

Langkah City di Piala FA harus mendapat ujian ketika di tahan imbang 1-1 oleh Blackburn Rovers. Keduanya akan menjalani laga ulangan untuk memastikan siapa yang berhak melaju ke babak keempat kompetisi tertua di dunia itu.

Meskipun demikian, Alvaro Negredo mengaku tidak khawatir dengan serangkaian jadwal padat yang dimiliki timnya. City akan menjamu West Ham United pada leg 1 semifinal Piala Liga pada Rabu (8/1). Kemudian, mereka akan bertandang ke St. James Park markas Newcastle United pada Minggu (12/1) pada pekan ke-21 Premier League.

"Poin pentingnya adalah untuk segera melakukan pemulihan diri dengan baik setelah semua pertandingan. Positifnya, kami memiliki skuat yang besar dengan jumlah pemain yang besar," kata Negredo seperti dikutip Sky Sports.

"Jadi, kami bisa melakukan rotasi pemain tanpa mengubah sedikit pun gaya permainan kami. Semoga kami bisa meraih hasil bagus saat bermain di kandang dan mendapatkan hasil yang bagus pula ketika melawan West Ham," jelas pemain asal Spanyol tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X